Kapolda Jateng Berikan Bantuan 200 Paket Sembako Dan Peralatan Kesehatan Kepada Warga Desa Karimunjawa

Merdekajayapos. Jepara - Kapolda Jateng Irjen. Pol. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., dalam kegiatan Baksos dan Bakkes berikan bantuan 200 paket sembako dan peralatan kesehatan berupa 2.000 masker dan 100 hand sanitizer kepada masyarakat Desa Kemujan kec. Karimunjawa, Kab. Jepara. Jumat, (7/8/20).

Kapolda Jateng :  Irjen Pol. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K


Kapolda Jateng beserta rombongan berlabuh pada pukul 12.30 wib di pelabuhan Legon Bajak Karimunjawa, menggunakan kapal Pol Air:  KP kutilang 5005.


Kegiatan bhaksos dan Bhakes oleh Kapoda Jateng tersebut didampingi oleh Kapok Sahli Mabes TNI AD mewakili Pangdam IV Diponegoro.
Hadir dalam kegiatan tersebut
Kapolda Jateng :  Irjen Pol. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K., Kapok Sahli Pangdam IV/Diponegoro ; Brigjen TNI Rimbo Karyono, S.I.P., M.M., Kepala BNNP Jateng. ; Brigjen Pol. Dr. Beny Gunawan, S.H., M.H., PJU Polda Jateng, Kapolres Jepara ; AKBP. Nugroho Tri Nuryanto, S.H., S.I.K, M.H., Dandim 0719 Jepara Letkol ;  Arm Suharyanto, S.Sos., AKBP Rita Wulandari, S.I.K., Kapolres Tegal.,Bpk. H. Dedy Yon Supriyono, S.E., M.M., Walikota Tegal., Bupati Jepara Dian Kristiandi, S.Sos., Sekda Kota Tegal. Dr. Drs. Johardi, M.M., Kapolsek Karimunjawa ; Iptu Slamet Raharjo, Camat Karimunjawa ; Nor Soleh Eko P, S.E., Pelda Supratikto, Pos AL., 
Petinggi Karimunjawa Arif Rahman, S.E., Petinggi Kemujan,  M. Ilyas, dan Warga Desa Kemujan.


Dalam sambutannya Bupati Jepara Dian Kristiandi, S.Sos mengatakan
Bahwasanya di Jepara ada 16 kecamatan dan Karimunjawa merupakan satu satunya dari 16 kecamatan yang masih zona hijau, dan besar harapan kami mohon kepada bapak Kapolda dan bapak Gubernur untuk memberi dukungan kepada kami bahwasanya masyarakat Karimunjawa sudah siap dalam adaptasi kebiasaan baru dan mengharap pariwisata bisa di buka kembali dikarenakan sektor pariwisata merupakan faktor yang sangat dominan dalam perekonomian di Karimunjawa.


Lebih lanjut  Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Luthfi, S.H., S.St., M.K. dalam sambutannya
" Terimakasih atas kehadiran bapak ibu sekalian, dan pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan bahwasanya saya beserta jajaran Polda jateng dan Kodam IV Diponogoro datang ke Karimunjawa untuk mengawali bahwasanya Karimunjawa sudah siap dalam menyambut Adaptasi Kebiasaan Baru dan siap untuk dibuka destinasi wisata yang merupakan sektor perekonomian di Karimunjawa.

Kami dari Polda Jateng dan  Kodam IV Diponogoro sedikit memberikan tali asih berupa bantuan sembako dan bekal kesehatan untuk pencegahan virus coronan covid-19, sebagai wujud kebersamaan untuk saling bergotong royong diantara kita dan kami berharap dengan kesadaran yang tinggi masyarakat Karimunjawa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan dengan selalu pakai masker jaga jarak dan bilamana masyarakat mematuhi, mudah mudahan karimunjawa tetap dalam zona hijau. (MJP)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url