Babinsa Bandungharjo Manfaatkan Komsos Sisipkan Himbauan Pencegahan Covid-19

Waspada Dengan Penyebaran Virus Corona atau Covid-19, Warga Tetap Patuhi Protokol Kesehatan


Jepara - Babinsa Sertu Achmadi Koramil 12/Donorojo, Kodim 0719/Jepara melaksanakan komunikasi sosial (komsos) dengan masyarakat binaannya serta sisipkan himbauan pencegahan covid-19 yang berada di Desa Bandungharjo, Kecamatan Donorojo, Selasa (1/9/2020).

Babinsa Bandungharjo Manfaatkan Komsos Sisipkan Himbauan Pencegahan Covid-19

Komsos dilakukan ini untuk mengingatkan masyarakat agar tetap waspada dengan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Hal itu dikatakan oleh Sertu Achmadi bahwa dengan komsos dapat mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. “Kita minta masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah,” ujarnya.

Ia berharap masyarakat dapat menyikapi kondisi pandemi Covid-19 saat ini. Menurutnya, yang krisis saat ini tidak hanya kesehatan, akan tetapi juga berdampak kepada sektor ekonomi dan bahkan pendidikan.

“Diharapkan masyarakat harus bisa meyikapi tentang situasi saat pandemi ini, yang terpenting selalu jaga pola hidup sehat, jaga kebersihan lingkungan dan selalu pakai masker saat beraktivitas di luar rumah.” tuturnya.

Selain itu, Ia juga mengimbau kepada warga masyarakat agar ikut peduli dan aktif dalam mendisipilnkan protokol kesehatan. Ia menilai, disipiln protokol kesehatan tidak akan terlaksana maksimal tanpa peran aktif dari masyarakat itu sendiri. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url