Hujan Disertai Angin Menerjang Sebagian Kecamatan Nalumsari - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 23 September 2020

Hujan Disertai Angin Menerjang Sebagian Kecamatan Nalumsari

Jepara – Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda wilayah Kecamatan Nalumsari dan sekitarnya. Kemarin sore mengakibatkan sejumlah perumahan warga mengalami kerusakan yang cukup parah. Selasa (22/9/2020).

Hujan Disertai Angin Menerjang Sebagian Kecamatan Nalumsari
Hujan Disertai Angin Menerjang Sebagian Kecamatan Nalumsari

Dimana atap genteng dan asbes rumah warga yang berterbangan disapu hujan angin kecang, kejadian tersebut juga menumbangkan pohon-pohon sehingga menyebabkan warga panik dan ketakutan. 


Usai kejadian itu seluruh Babinsa Koramil 05/Mayong, Kodim 0719/Jepara, melaksanakan patroli wilayah masing-masing. Pagi tadi (23/9/2020). Babinsa Desa Pringtulis Pelda Nuryanto bersama Perangkat Desa Nasirin ikut membantu memperbaiki perumahan warga yang mengalami kerusakan.


Di tempat terpisah, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino mengatakan, pihak Koramil akan cepat merespon apabila ada musibah yang menimpa warga masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.


Selain itu, tindakan Babinsa ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat dengan membantu masyarakat sekaligus memberikan dukungan dan moril. 


“Beruntung dalam kejadian peristiwa hujan disertai angin kencang kemarin tidak ada korban jiwa namun perumahan warga mengalami kerusakan, sehingga dengan kegiatan yang dilaksanakan Babinsa ini merupakan salah satu upaya untuk membantu percepatan pembenahan rumah milik warga agar segara dapat ditempati kembali,”tandas Danramil. (Pendim 0719/Jepara-Mjp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad