Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Sabtu, 31 Oktober 2020

24 Kader Pelatih Tapak Suci Ikuti Pelatihan LKPTS

Pimda TS 146 Jepara Gelar Pelatihan Pelatih Tapak Suci LKPTS di Aula PDM Jepara

24 Kader Pelatih Tapak Suci Ikuti Pelatihan LKPTS
24 Kader Pelatih Tapak Suci Ikuti Pelatihan LKPTS di Aula PDM Jepara


JEPARA- Guna lebih memantapkan calon pelatih yang kelak akan menjadi pelatih para pendekar pencak silat tapak suci putera Muhammadiyah. Pimpinan Daerah Tapak suci ( Pimda TS) 146 Jepara menggelar latihan kader pelatih tapak suci ( LKPTS). 24 kader pelatih pencak silat tapak suci ikuti pelatihan


LKPTS ini dilaksanakan tiap akhir pekan mulai bulan oktober - Desember 2020. Dalam pembukaan yang dilaksanakan pada Sabtu 31/10/2020 M, 14 Rabiul awal 1442 H di Aula PDM Jepara jln. AR Hakim 53 Kauman Jepara.


Dalam pembukaan dihadiri oleh sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM) Jepara Soleh Sudarsono dan para pimda TS 146 Jepara. Soleh Sudarsono dalam sambutan singkat berpesan " jadi kader tapak suci yang rendah hati jangan jumawa, masuklah ke ortom- ortom Muhammadiyah yang lain seperti: IPM, Pemuda Muhammadiyah, NA sebarkan semangat Tapak Suci kepada yang lain jika perlu ajak mereka masuk juga ke Tapak Suci minimal untuk Jaga diri dan syukur - syukur untuk berprestasi".


Sekretaris umum Pimda TS 146 Jepara Nurul Islah Amrullah menjelaskan tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencetak kader pelatih sebanyak mungkin untuk memenuhi target juara umum Popda dan PORKAB 2022.


" LKPTS ini diikuti 24 peserta dengan pemateri 4 orang yaitu : Malik Abdul Aziz, Nurul Islah Amrullah, Handoko Hadi Sutrisno dan Agus Arifin. Harapan kami dari ke-24 calon kader pelatih ini bisa lulus ujian semua dan siap mentapak sucikan Jepara dari Nalumsari sampai Keling" ujar pria asli tigajuru Mayong. (Edy S-Mjp).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad