Dandim Jepara Bersama Forkopimda Ikuti Pelaksanaan Upacara HUT TNI Ke-75 Secara Virtual

Jepara, Kegiatan pelaksanaan HUT TNI ke 75 meski di gelar secara virtual namun mempunyai makna yang sangat kental.

Dimana TNI masih menjadi yang terbaik dan dipercaya oleh rakyat untuk menjaga negeri ini, sejarah telah mencatat TNI erat sekali dalam perjuangan bangsa Indonesia dalam meraih kemerdekaan.


Dalam kegiatan upacara tersebut diikuti langsung oleh Dandim 0719/Jepara Letkol Arm Suharyanto,S. Sos, Bupati Jepara Dian Kristiandi, S. Sos, Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto S.I.K., M.H, Kajari Jepara, Saiful Bahri, S. H, MA, Ka PN Jepara Buyung Dwikora, SH, MH, Pengadilan Agama. Jepara Drs. Abdul Rohim SH. MH, Pasi dan Danramil Jajaran Kodim 0719/Jepara. Di Aula Makodim Jl RW Monginsidi No 8 Jepara. Senin (5/10/2020).

Dandim Jepara Bersama Forkopimda Ikuti Pelaksanaan Upacara HUT TNI Ke-75 Secara Virtual
Dandim Jepara Bersama Forkopimda Ikuti Pelaksanaan Upacara HUT TNI Ke-75 Secara Virtual

Pelaksanaan Hari Ulang Tahun TNI Ke-75 ini yang digelar di istana Negara dipimpin oleh Presiden Joko Widodo.


Presiden dalam kesempatan itu, atas nama seluruh rakyat Indonesia menyampaikan penghargaan sebesar besarnya kepada keluarga besar TNI.


"TNI merupakan penjaga keutuhan Bangsa dan Negara , teruslah bersinergi dengan rakyat," kata Presiden.


Setelah kegiatan upacara selesai Dandim 0719/Jepara mengatakan upacara Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 ini tidak seperti tahun-tahun sebelumnya. 


Hal ini dikarenakan situasi dan kondisi ditengah Pandemi Covid-19 yang masih melanda, namun kegiatan ini masih berjalan dengan khidmat dan lancar.


"Semoga di Hari Ulang Tahun TNI Ke 75 ini selalu bersinergi dan terus meningkatkan soliditas serta kemampuan di segala aspek dan kami mohon doanya agar selalu diberi kekuatan mengemban tugas dalam menjaga kedaulatan bangsa dan Negara" Ujar Letkol Arm Suharyanto. (Pendim 0719/Jepara-Mjp)



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url