PDM Jepara Dukung Langkah Aparat Tertibkan Karaoke

Jepara- Aparat dari Polres Jepara  pada Kamis malam 1/9/2020 menggelar operasi, salah satu sasaran adalah karaoke di pantai Pungkruk Mororejo Monggo Jepara. Sebelumnya aparat gabungan satpol PP Jepara, Kodim Jepara, Polres Jepara, Dishubkominfo Jepara DKK Jepara dan BPBD Jepara melakukan operasi gabungan.

PDM Jepara Dukung Langkah Aparat Tertibkan Karaoke

Dari operasi di karaoke Pungkruk ini terjaring 46 pemandu karaoke Pungkruk yang melanggar protokol kesehatan. Dari operasi ini pelanggar juga di test urine di polres Jepara. Sebelumnya juga aparat gabungan menjaring 30 pelanggar.


Menanggapi hal ini, Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDM) Jepara mendukung langkah aparat gabungan ini. Ketua  PDM Jepara KH. Fachrurrozi, SE, lewat keterangan resmi pada Sabtu 3/10/2020 M, 15 Shafar 1442 H mendukung ketegasan aparat gabungan ini.


" Pimpinan Daerah Muhammadiyah Jepara (PDM) mendukung operasi ini untuk menertibkan karaoke, apalagi saat ini Jepara masih belum aman dari penyebaran covid-19. Saat ini kita masih dalam masa prihatin malah karaoke sudah dibuka yang pasti menimbulkan kerumunan massa. Apalagi hal tersebut melanggar norma agama. Jepara dikenal sebagai kaum agamis.  Kami menghimbau warga masyarakat Jepara  untuk taat dan mengindahkan Protokol kesehatan, dengan Ikhtiar ini semoga Allah SWT melindungi kita semua" imbau KH. Fachrurrozi, S.E (Edy S).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url