SMK Muhammadiyah Bangsri Buka Dan Resmikan Bengkel Baru

SMK Muhammadiayah Bangsri Kembangkan Bengkel Baru Siapkan Siswa Siap Kerja Mandiri Dan Profesional.

Merdekajayapos.com JEPARA, Sebagai Sekolah Kejuruan yang disiapkan untuk mendidik siswa siap kerja. SMK Muhammadiyah Bangsri serius untuk mengembangkan diri. Salah satunya SMK Muhammadiyah Bangsri membuka bengkel untuk praktek siswa dan pelanggan umum.


Bengkel SMK Muhammadiyah Bangsri disiapkan merupakan tempat dimana siswa bisa bener bener secara nyata mempraktekkan ilmu, karena dibengkel ini juga secara umum menerima pelayanan dari masyarakat, dengan begitu harapannya ketika sudah keluar dari sekolah SMK Muhammadiah, siswa dapat mandiri diluar sekolah dan mengaplikasikan dan mengembangkan sendiri diluar.


Bengkel SMK Muhammadiyah Bangsri ini namanya bengkel " SURYA ", beralamat di jalan raya Bangsri - Keling  KM 2 Wedelan Bangsri Jepara dibuka dan diresmikan pada Sabtu 3/10/2020 M, 25 Shafar 1442 H.

SMK Muhammadiyah Bangsri Buka Dan Resmikan Bengkel Baru
SMK Muhammadiyah Bangsri Buka Dan Resmikan Bengkel Baru

Kepala SMK Muhammadiyah Bangsri Siti Asiah , S.g, S.Pdi dalam sambutannya mengatakan "  Alhamdulillah rasa syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT, bahwa kami bisa meresmikan dan membuka bengkel baru yang kita namakan 

"Surya bengkel" SMK Muhammadiyah 4 Bangsri Jepara.


Kami ucapkan terimakasih pula kepada PCM Bangsri yang telah memberikan kepercayaan pada  kami  sehingga ini  menjadi dukungan bagi kami agar lebih bersemangat mengembangkan ilmu sehingga kami dan seluruh jajaran  guru karyawan berharap agar pembelajaran di SMK kami bisa terpenuhi dengan baik, dan ini merupakan pemekaran dari visi misi SMK 04 Bangsri.


Selain itu bagi siswa  yang  lulus dari SMK 04 Bangsri  siswa mampu mempraktekkan pembelajaran lebih lanjut ketika nanti terjun di  masyarakat. Terakhir semoga dengan berdirinya bengkel ini bisa bermanfaat dan membawa keberkahan untuk kita semua".


Sementara itu ketua pimpinan cabang Muhammadiyah ( PCM) Bangsri H. Sunarto, S.ag berterimakasih kepada masyarakat dan Pemerintah Desa Wedelan khususnya dan Bangsri pada umumnya yang telah mendukung berdirinya bengkel Surya. Dan berharap bengkel Surya berkembang maju dan memberikan manfaat .


Bengkel Surya melayani spooring, balancing  roda, spesialis mobil injeksi dan buka setiap hari kecuali hari Ahad.


Dalam pembukaan bengkel Surya hadir ketua pimpinan cabang Muhammadiyah ( PCM) Bangsri  H. Sunarto, S.ag, ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah ( PDPM) Jepara Roy Alviantoro, pengawas SMK tokoh masyarakat wedelan dan bengkel mobil Kembang Bangsri sebagai mitra SMK Muhammadiyah Bangsri. 

Kontributor: Edy Sulton

Red: @ries



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url