Babinsa Donasikan Gajinya Untuk Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 28 Desember 2020

Babinsa Donasikan Gajinya Untuk Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa

Babinsa Donasikan Gajinya Untuk Anak Yatim Piatu Dan Kaum Dhuafa


JEPARA – Aksi bentuk kepedulian kepada sesama ditunjukan oleh anggota Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Tahunan, jajaran Kodim 0719/Jepara. Adalah  Sertu Donik Prihatin yang terketuk pintu hati dan mendonasikan sebagian uang gajinya untuk memberikan santunan kepada anak yatim-piatu dan kaum dhuafa.

 

Prajurit kelahiran Kabupaten Magelang yang berusia 40 tahun bertugas di wilayah Desa Semat,Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara. memberikan santunan kepada anak yatim piatu sebagai bentuk kepedulian sesama dan tanda kasih sayang kepada mereka. Senin (28/12/2020).


“Tentunya ini juga ajaran semua agama yang mewajibkan kita untuk saling membantu, saling tolong-menolong dan saling berempati, meskipun santunan ini tak seberapa namun dapat bermanfaat bagi anak yatim-piatu .” Kata Sertu Donik.


Terkait santunan yang diberikan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, mereka sangat bersyukur dan mengucapkan terima kasih, inisiatif Babinsa dalam aksi bentuk kepedulian kepada sesama sangat berarti bagi mereka. 


“Semoga selalu diberikan kesehatan dan tetap peduli kepada sesama yang berada di Desa Semat.” Ujarnya.


Diketahui sejak bulan Agustus prajurit ini rutin mendonasikan gajinya untuk anak yatim piatu dan kaum dhuafa selain itu ia juga membelikan sembako kepada warga kurang mampu, kendati Babinsa Sertu Donik senang dan ikhlas dalam setiap berbagi serta merasa iba melihat mereka yang sangat membutuhkan uluran tangan.


Sementara Danramil 11/Tahunan Kapten Inf Sumidi mengatakan sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang dilakukan oleh anggotanya. “Sebagai Aparat Komando kewilayahan tentu harus peduli terhadap siatuasi dan kondisi warga binaannya.” Pungkas Danramil.




(Pendim 0719/Jepara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad