Optimalkan PPKM Personel TNI dan Polri Bagikan Masker - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 Maret 2021

Optimalkan PPKM Personel TNI dan Polri Bagikan Masker

Optimalkan PPKM Personel TNI dan Polri Bagikan Masker

Optimalkan PPKM Personel TNI dan Polri Bagikan Masker

Merdekajayapos.com JEPARA – Guna mensukseskan program pemerintah tentang Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala Mikro, Personel TNI dan Polri wilayah Kabupaten Jepara bersinergi bersama mengajak masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan aktivitas.


Seperti yang dilakukan oleh anggota Koramil 01/Jepara Serda Saiful bersama anggota Polsek Kota Jepara menyasar ke tempat pasar maupun perkampungan warga dengan membagikan masker gratis dan juga memberikan himbauan langsung kepada masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Jepara. Kamis (25/3/2021).


Hal itu dilakukan dalam rangka untuk mengantisipasi dan juga untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Optimalkan PPKM Personel TNI dan Polri Bagikan Masker

Pada kesempatannya, Serda Saiful mengatakan dalam pemberlakuan PPKM berskala mikro ini mengajak semua untuk tetap bekerja secara produktif namun tetap mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.


“Dengan adanya program PPKM tersebut harus dapat dioptimalkan dalam penanganan Covid-19 serta diharapkan dapat lebih efektif menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kecamatan Jepara.” Kata Serda Saiful.


Selain itu, dengan membagikan masker kepada masyarakat para petugas baik dari TNI maupun Polri akan terus memberikan himbuan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.


“Hal ini merupakan bentuk kepedulian bersama kepada masyarakat supaya terhindar dari penyebaran Covid-19.” Pungkasnya. (@ries)


Pendim 0719/Jepara).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad