Babinsa Dan Forkopimcam Tinjau Pos Satgas PPKM Berbasis Mikro - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 29 April 2021

Babinsa Dan Forkopimcam Tinjau Pos Satgas PPKM Berbasis Mikro

 

Babinsa Dan Forkopimcam Tinjau Pos Satgas PPKM Berbasis Mikro

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Serka Sugeng anggota Koramil 12/Donorojo bersama Forkopimcam melaksanakan peninjuan posko satgas Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro di Desa Tulakan, Kecamatan Donorojo. Kamis (29/4/2021).


Peninjauan ini dilakukan untuk melihat persiapan apa saja dalam pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Berbasis Mikro yang ada di desa Tulakan.


“Hari ini kita lakukan peninjuan Posko yang disdipersiapkan di tingkat desa dan RT/RW. Alhamdulillah Posko yang berada di desa Tulakan ini sudah tercatat RT/RW yang terjadi penularan.” Kata Camat Donorojo Moh Eko Budiono.


Camat Moh Eko Budiono mengatakan agar level kewaspdaan yang berada di desa Tulakan ini supaya dicatat setiap perkembanganya baik itu, warna hijau, kuning maupun merah.


Selain itu, dirinya menegaskan untuk isolasi mandiri supaya lebih efektif dan maksimal, dan harapannya warga yang melaksanakan isolasi mandiri benar-benar diperhatikan.


“Terpenting saat ini adalah setiap orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 bisa terpantau dan terbantu oleh masyarakat, sehingga dapat menurunkan tingkat penularan.” Ujar camat.


Sementara Babinsa Serka Sugeng menyampaikan pelaksanaan peninjauan ini dilakukan untuk mengiatkan kembali protokol kesehatan bagi warga sehingga warga kembali sadar dalam mematuhi peraturan dari pemerintah ini.


“Hal ini untuk penurunan angka penularan dan kematian Covid-19 sekaligus untuk untuk angka kesembuhan, kami minta semua terlibat dalam PPKM berbasis mikro ini demi kita semua.” Pungkas Babinsa (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad