Batuud Koramil 10/Karimunjawa Syukuran Hari Jadi ke 472 Kota Jepara - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Senin, 12 April 2021

Batuud Koramil 10/Karimunjawa Syukuran Hari Jadi ke 472 Kota Jepara

 

Batuud Koramil 10/Karimunjawa Syukuran Hari Jadi ke 472 Kota Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA – Dalam rangka memperinghati hari jadi ke 472 Kota Jepara pemerintah daerah Karimunjawa bersama instansi terkait melaksanakan rangkaian kegiatan dengan syukuran, yang dilaksanakan di Aula Serbaguna, yang berada di Desa Karimunjawa, Kecamatan Karimunjawa. Senin (12/4/2021).


Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Camat Karimunjawa Nor Soleh, Kapolsek Karimunjawa Iptu Slamet, Danpos Polairud Bripka Jemiyo, Batuud Koramil 10/Karimunjawa Serka Suparman, Pos Angkatan laut Serda Muntadhirin, Petinggi Karimunjawa Arif Rahman, S.E, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua MUI Karimunjawa dan Perwakilan dari Dinas Instansi se-Kecamatan Karimunjawa.


Dalam sambutannya, Camat Karimunjawa Nor Soleh mengatakan bahwa peringatan hari jadi Kabupaten Jepara ini sangat berbeda jika dibanding beberapa tahun lalu, hal ini dikarenakan dengan adanya wabah pandemi Covid-19 yang masih melandan di Bumi Kartini ini.


“Hari jadi Kabupaten Jepara dilaksanakan sangat sederhana dalam bentuk syukuran mudah-mudahan dengan acara ini tidak mengurangi makna hari jadi Kota Jepara dan semoga Kota Jepara bergerak, rakyat sehat dan ekonomi bangkit.” Kata Camat Karimunjawa.


Lanjutnya, undangan juga dibatasi demi menghindari terjadinya suatu yang tidak diinginkan seperti adanya klaster baru.


Sementara, Batuud Serka Suparman yang mewakili Danramil 10/Karimunjawa mengatakan momentum hari jadi Kota Jepara ke 472  agar dijadikan motivasi dan inspirasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan para pendahulu di daerah ini.


“Dengan karya dan prestasi lalu kita bingkai perjalanan hari ini dan kedepan dengan semangat kerja demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik.” Ujar Serka Suparman.


Lebih lanjut, ia menyampaikan kepada seluruh masyarakat supaya meningkatakan kepedulian terhadap sesama untuk memberikan spirit dan solidaritas dalam menghadapi Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. (@ries) Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad