Ajak Dua Anggota Linmas Bantu Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Rabu, 09 Juni 2021

Ajak Dua Anggota Linmas Bantu Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

 

Ajak Anggota Linmas Bantu Sosialisasikan Protokol Kesehatan Kepada Masyarakat

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Serka Dedy Nugroho anggota Koramil 02/Kedung bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan komunikasi sosial (Komsos) kepada dua anggota Linmas yang berada di Desa Desa Surodadi, Kecamatan Kedung. Rabu (9/6/2021).

Dua Anggota Linmas Bantu Komsos Sosialisasi Prokes 

Dalam kegiatan komunikasi sosialnya (Komsos) Babinsa Serka Dedy Nugroho mengajak kepada dua anggota linmas tersebut untuk turut membantu aparat pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat.


Sarana ini akan lebih efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan serta tempat untuk menjalin tali silaturrahmi sehingga akan tercipta suasana yang akrab penuh kekeluargaan.


Dengan seringnya diadakan silaturahmi atau komsos, peran linmas akan mampu membantu aparat kewilayahan untuk menjadi kekuatan dan memperkuat dalam memberikan pemahaman kepada masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan.


“Linmas merupakan aparat keamanan di lingkungan atau Desa juga dituntut membantu pemerintah untuk bisa membimbing masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang melanda.” Kata Babinsa.


Sementara, Dua anggota Linmas desa Surodadi mengatakan bahwa selama ini Babinsa dan Bhabinkamtibmas mempunyai andil yang besar dalam membimbing dan mengarahkan anggota linmas.


“Kami banyak terima kasih kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang selama ini sudah membimbing anggota linmas baik dalam menjaga keamanan wilayah serta ikut dalam menyampaikan himbuan Prokes kepada masyarakat di tengah pandemi seperti ini.” pungkasnya. (@ries)





Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad