Advertisement here

Babinsa Dampingi Vaksinasi Karyawan dan masyarakat Desa Mororejo

 

Vaksinasi tahap 1 dan 2 Masyarakat dan Karyawan Coconut Lodge

Vaksinasi tahap 1 dan 2 Masyarakat dan Karyawan Coconut Lodge

Merdekajayapos.com JEPARA - Babinsa Koramil 09/Mlonggo Serma Musa bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sunoto melaksanakan pendampingan vaksinasi tahap 1 dan 2  kepada karyawan Coconut Lodge serta masyarakat Desa Mororejo Kecamatan Mlonggo, selasa (29/6/2021). 

Vaksinasi tahap 1 dan 2 Masyarakat dan Karyawan Coconut Lodge

Serma Musa mengatakan Kehadiran Babinsa maupun Bhabinkamtibmas untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi pada masyarakat yang akan di vaksin.


“Saya berharap selama pelaksanaan Vaksinasi dari awal hingga selesai tidak ada kendala ataupun hambatan yang terjadi”,terang Musa.


Sebelum pelaksanaan Vaksin, seluruh peserta terlebih dahulu melaksanakan beberapa tahapan. Tahapan awal mengisi pendaftaran, cek tensi dan suhu badan dan screening oleh petugas kesehatan. Dinyatakan sudah memenuhi syarat dan dinyatakan sehat baru dilaksanakan Vaksinasi.


Setelah melaksanakan Vaksinasi peserta harus menunggu kurang lebih 30 menit untuk mengantisipasi terjadinya reaksi terhadap Vaksin.


Dari 100 orang yang terdaftar mengikuti vaksinasi hanya 75 orang yang bisa di vaksin, 14 orang dinyatakan tensi tinggi dan 1 orang kurang sehat.


Dalam kesempatan yang sama Babinsa Koramil 09/mlonggo berpesan kepada masyarakat penerima vaksinasi, meskipun sudah di vaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.


“Tetap disiplin dalam penerapan prokes yaitu dengan Mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan, imbuh Babinsa musa. (@ries)


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here
Advertisement here