Telinga Dijahit Harlan Suardi Putuskan Tetap Berlatih

Harlan saat pemanasan


Merdekajayapos.com
JEPARA- Dalam cuaca mendung diiringi gerimis pada Senin sore 28/6/2021 di stadion gelora bumi Kartini Jepara Harlan Suardi mulai mengikuti latihan yang diprogramkan oleh pelatih kiper Persijap Iman Suherman dan dibawah pengawasan psyioteraphis persijap Jordan Dimas.


Kondisi daun telinga masih diperban akibat jahitan tidak membuat penjaga gawang Persijap Jepara Harlan Suardi duduk manis dipinggir lapangan.


Keberanian Harlan Suardi melawan trauma ini dengan turun kelapangan sempat dikhawatirkan oleh salah satu media officer Persijap Revan. " Saya lihat Harlan Suardi turun ngeri rasanya, takut kenapa-kenapa dengan lukanya, tapi kayaknya dia asyik-asyik aja " ujar Revan dari pinggir lapangan.

Latihan penjaga gawang

Namun kekhawatiran ini bisa ditepis oleh Harlan sendiri. Seperti penuturan psyioteraphis persijap Jordan Dimas. " Kekhawatiran akan kondisi luka Harlan saat dia latihan ada, namun saya lihat mental dia kuat dan dia harus bisa menghilangkan trauma itu. Dan dia bisa.  3-5 hari kemungkinan jahitan bisa dilepas" ujar Jordan.


Hal yang sama juga diungkapkan oleh pelatih Penjaga gawang Persijap Iman Suherman. Pelatih lisensi B AFC paham betul dengan mental anak asuhnya. " Saya kasih latihan bola - bola atas dia masih sigap. Mentalnya sudah siap. Biasalah anak seribu pulau, saya paham betul dengan dia " ujar Iman sedikit berkelakar. 


Kontributor: Edi Sulton

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url