Danramil Welahan Hadiri Rakor Antisipasi Percepatan Penangganan Covid-19 - MERDEKA JAYA POS

Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Post Top Ad

Jumat, 11 Juni 2021

Danramil Welahan Hadiri Rakor Antisipasi Percepatan Penangganan Covid-19

Rakor Antisipasi Lonjakan Covid-19 Wilayah Kecamatan Welahan

 

Danramil Welahan Hadiri Rakor Antisipasi Percepatan Penangganan Covid-19 di Balai Desa Sidigede

Merdekajayapos.com Jepara – Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli menghadiri rapat koordinasi (Rakor) percepatan penangganan Covid-19 di Balai Desa Sidigede, Kecamatan Welahan. Jum’at (11/6/2021).


Dalam rakor kali ini dihadiri langsung oleh Forkopimcam Welahan, serta relawan Satgas Covid-19 Desa Sidigede, pelaksanaan rapat tersebut dengan menerapkan protokol kesehatan.


Rapat yang dibuka langsung Camat Kecamatan Welahan Ibu Sundari menyampaikan terima kasih kepada para undangan yang sudah hadir dan meluangkan waktunya untuk hadir dalam acara ini.



Pada kesempatannya, Camat welahan mengatakan Rakor kali ini yaitu membahas percepatan penanganan Covid-19 untuk mengantisipasi lonjakan Covid-19 yang berada di wilayah Kecamatan Welahan


“Perlu dimaksimalkan dan dioptimalkan kembali dalam memberikan sosialisasi serta edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat dalam memerangi  Covid-19 ini.” Kata Sundari.


Selain itu, dirinya pun berharap kepada forkopimcam welahan untuk mendata masyarakat yang terindifikasi Covid-19 dan perlu dilakukan test swab antigen, sehingga pemerintah desa dengan cepat melakukan tindakan.


Sementara, Danramil 06/Welahan Kapten Inf Tri Yuli juga menyampaikan pihaknya akan terus membantu pemerintah desa untuk lebih aktif memberikan kesadaran kepada masyarakat mengenai pencegahan penyebaran Covid-19.


“Peran aparat kewilayahan akan terus bersinergi bersama dalam menekan penyebaran Covid-19 untuk itu, saya harapkan kesadaran dari masyarakat juga diperlukan dalam membantu pemerintah memerangi virus ini,” ujar Danramil. (@ries)



Pendim 0719/Jepara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad