Empat Rumah Warga Isolasi Mandiri Disemprot Cairan Disinfektan

 

Merdekajayapos.com JEPARA  - Babinsa Serka Seno anggota Koramil 11/Tahunan melakukan pendampingan penyemprotan cairan disinfektan di empat rumah warga yang melaksanakan isolasi mandiri. Penyemprotan tersebut dilakukan oleh pihak puskesmas guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Desa Krapyak, Kecamatan Tahunan. Kemarin (7/6/2021).


Saat di temui, Babinsa Serka Seno mengatakan kegiatan penyemprotan dilakukan karena adanya empat warga yang terkonfirmasi covid-19, dengan menggunakan alat pelindung petugas dari puskesmas melakukan penyemprotan dengan menyisir halaman rumah sampai ke dalam ruangan.


“Selain melakukan penyemprotan kami juga menyalurkan bantuan kemanusiaan dari pemerintah desa kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri.” Kata Babinsa.


Lanjutnya, Babinsa Serka Seno bersama tim Puskesmas dan Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbuan kepada warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah.


“Kita sampaikan sosialisai ini agar warga yang melaksanakan isolasi mandiri maupaun warga lainnya penuh rasa kesadaran dalam menerapkan perintah tersebut dan dilaksanakan saat beraktivitas.” Pungkas Babinsa. (@ries)


Pendim 0719/Jepara

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url