Babinsa Koramil 05/Mayong Selalu Ingatkan Warga Patuhi Protokol Kesehatan

 

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Koptu Afif anggota Koramil 05/Mayong melaksanakan sambang ke wilayah binaan untuk memberikan imbuan kepada warga yang ada di Desa Jatisari, Kecamatan Nalumsari. Rabu (28/7/2021).

Kegiatan tersebut dilakukan oleh Babinsa Koptu Afif dalam upaya mendisiplinkan warga terkait kepatuhan dalam menerapkan protokol kesehatan di masa Peraturan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4.

Babinsa Koptu Afif menyampaikan imbuan ini terus dilakukan kepada warga supaya warga mengikuti anjuran pemerintah dalam membantu memutus penyebaran Covid-19.

“Dalam PPKM Level 4 ini diperlukan usaha untuk memaksimalkan peran dan kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan guna menekan penyebaran Covid-19,” kata Babinsa.

Dalam kegiatan sambangnya Babinsa Koptu Afif memberikan teguran kepada warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas dan berkrumun di luar rumah tanpa mengindahi protokol kesehatan.

Selaku Babinsa dirinya wajib memberikan imbauan kepada warga binaan untuk disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M, hal itu demi kebaikan bersama maupun keluarga dalam menjaga diri dari penularan Covid-19.

“Saya harapkan warga tidak mengulangi hal tersebut dan mendisiplinkan diri mematuhi protokol kesehatan serta tidak boleh menyepelekan virus ini,” pungkasnya (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url