Dandim 0719/Jepara Bersama Kapolres Pimpin Apel Skala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas

Dandim 0719/Jepara Bersama Kapolres Pimpin Apel Skala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Merdekajayapos.com
JEPARA - Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.Pol bersama Kapolres Jepara AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H memimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Apel Skala Besar Antisipasi Gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Jepara.


Pelaksanaan apel yang diikuti jajaran Kodim 0719/Jepara, Polres Jepara, Satpol PP, Dishub Jepara, Banser, Kokam PD Muhammadiyah dan BEM UNISNU Jepara, dilaksanakan di Lapangan Endra Dharma Laksana, Polres Jepara. Semalam. (23/7/2021).


Dalam arahan, Kapolres Jepara AKBP Warsono menyampaikan kepada Pasukan Apel Skala Besar, malam ini dilaksanakan dalam rangka untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas terkait isu-isu gerakan aksi yang berkembang di masyarakat tentang penolakan PPKM Level 1 maupun 4.

"Untuk itu, kita semua harus waspada dan jangan lengah, meskipun di wilayah Kabupaten Jepara ini situasinya aman dan kondusif," kata Kapolres.


Lebih lanjut, Kapolres Jepara juga menyampaikan bahwa di daerah lain juga telah muncul isu-isu gerakan aksi massa tentang pemberlakuan PPKM.


"Malam ini akan kita lakukan patroli bersama dengan pembagian wilayah menjadi tiga sektor dan memberikan bantuan kepada masyarakat terlebih kepada para pedagang kaki lima yang terdampak PPKM Darurat, serta berikan arahan dan himbauan kepada masyarakat secara santun dan humanis," ujar Kapolres.


Sementara itu, saat ditemui Dandim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E., M.I.Pol mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk memperhatikan situasi Kamtibmas dan pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara.


"Pelaksanaan patroli Skala Besar malam ini merupakan bentuk sinergitas TNI-Polri serta pemerintah dalam penanganan PPKM Darurat," kata Dandim.


Selain itu, Dandim 0719/Jepara mengharapkan masyarakat dapat lebih meningkatkan pendisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan untuk memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url