Breaking

MERDEKA JAYA POS

Berita Jepara Indonesia Terkini Hari Ini, Berita Harian Terkini Terpercaya daerah Jepara terlengkap terupdate seputar Jepara dan Indonesia- Merdeka Jaya Pos.

Post Top Ad

Jumat, 02 Juli 2021

Danramil 08/keling Turun Langsung Ke Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Desa Kunir

Dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II, Danramil bersama anggota berkerja sehingga menambah semangat dan moril anggota yang ada di lokasi.


Merdekajayapos.com
JEPARA - Danramil 08/keling kapten Inf Sumidi turun langsung ke lokasi TMMD sengkuyung tahap II Tahun 2021, Desa Kunir, Kecamatan keling, Jum’at (2/7/2021).


Danramil bersama anggota dan masyarakat melaksanakan kegiatan TMMD sengkuyung Tahap II di Desa Kunirkecamatan keling.  Dengan kehadiran Danramil keling, anggota merasa semangat dan termotivasi.


Lokasi TMMD sengkuyung Tahap II  TA. 2021 merupakan bagian kecamatan yang terdapat di Kowil Koramil keling. Dimana kegiatan fisiknya yaitu pengecoran jalan sepanjang 523 m, lebar 2,50 m, dan ketebalan 15cm ,yang pengerjaanya sudah mencapai 75 persen dan untuk RTLH mencapai 70 persen, tutur Danramil.


“Sebagai Danramil, kegiatan yang ada di wilayah binaan kita TNI wajib turun ke lapangan biar masyarkat mengenal pemimpin di satuan yang ada di Kecamatan keling” ucap Sumidi.

Dalam kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap II, Danramil bersama anggota berkerja sehingga menambah semangat dan moril anggota yang ada di lokasi.


Poniman salah seorang warga yang mengikuti pengecoran mengatakan, dengan kehadiran Danramil bisa menambah semangat masyarakat dalam berkerja. Serta lebih giat lagi, agar bisa menjadi contoh kepada anggota dan masyarakat yang lainnya.


Kegiatan dilapangan berjalan dengan lancar, sehingga tercipta keharmonisan dan kerja sama antara TNI dan rakyat. (@ries)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Gunakan Kata Sopan, No SARA, Terimakasih.

Post Top Ad