Ketua PSTI Jepara Bangga Atletnya Dominasi Tim Inti Sepaktakraw PON Jawa Tengah

Mandeg Suharno ( kiri) Victoria Eka Prasetya ( kanan) pemain inti PON Jateng


Merdekajayapos.com
JEPARA- Sepaktakraw Jepara berhasil meloloskan 4 pemainnya jadi pemain inti  Sepaktakraw PON Jawa tengah. Keempat pemain ini terdiri dari 2 putera dan 2 Puteri. 
Victoria Eka Prasetya dan Mandeg Suharno di Sepaktakraw putera, sedangkan Sepaktakraw Puteri Dini Mitasari dan Evana Rahmawati.


Keberhasilan Sepaktakraw Jepara meloloskan 4 pemain putera dan Puteri  menjadi tim inti disambut gembira oleh ketua Pengkab PSTI Jepara Ary Bachtiar. " Alhamdulillah ini prestasi yang membanggakan dan meneruskan tradisi atlet sepaktakraw Jepara masuk di Tim PON. Kita berharap pandemi covid segera reda dan PON tahun ini tidak mengalami  penundaan" ujar Ary Bachtiar. Sabtu 24/7/2021.

Dini Mitasari pemain inti Sepaktakraw Putri PON Jateng

Hal yang sama juga ungkapan wakil ketua II Hasanuddin. " Syukur Alhamdulillah atas pencapaian prestasi yang membanggakan ini,  kami sampaikan selamat untuk peserta yang lolos  dan semoga sukses  ini menjadi penyemangat adik - adik yang lain untuk terus berusaha berlatih  hingga membawa harum nama Jepara, sekali lagi selamat dan sukses kedepannya" ujar Hasanuddin.

 

Selain meloloskan 4 pemain, Sepaktakraw Jepara juga mendapatkan kehormatan dengan diambilnya pemain muda Jepara sebagai pemain cadangan yaitu Ilham Jagad , Nikolas Dani Saputra , Dona Aulia ikut pelatda Sepaktakraw PON Jawa tengah karena potensinya.


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url