Malam ini Polres Jepara Laksanakan Patroli Skala Besar dan Baksos Di Wilayah Hukum Polres Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- Polres Jepara telah melaksanakan Apel Patroli Skala Besar dan Baksos wilayah hukum Polres Jepara.bertempat di lapangan Endra Dharmalaksana. Jumat, ( 23/7/2021).


Sesuai instruksi Kapolri kepada seluruh Polda dan Polres se-Indonesia untuk menggelar Apel dengan dilanjutkan melakukan patroli skala besar pembagian bantuan sosial (bansos), nanti malam, ke masyarakat. 


Kepada jajaran Polda dan Polres, pada pukul 21.00 WIB nanti agar melaksanakan kegiatan apel dan dilanjutkan patroli skala besar penyaluran bantuan sosial (bansos)," kata Kapolri Sigit dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Jumat (23/7/2021).

Patroli Skala Besar dan Baksos Polres Jepara sekaligus Apel antisipasi Gangguan Kamtibmas

Polres jepara melaksanakan kegiatan apel sekaligus Patroli dan Baksos skala besar malam ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas terkait isu-isu gerakan aksi yang berkembang di masyarakat terkait penolakan PPKM Darurat level 4.


Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Jepara , AKBP Warsono, S.H., S.I.K., M.H., Komandan Kodim 0719, Letkol ARH Tri Yudhi Herlambang, S.E., M.I.POL., PJU Polres Jepara, PJU Kodim 0719 Jepara, Peserta apel terdiri dari :


BACA JUGA :

Kapolri Instruksikan Polda Se-Indonesia Malam ini Gelar Patroli Skala Besar ini Instruksinya

Polda Jateng Dan Kodam IV Diponegoro, Gelar Apel Malam Ini Dan Patroli Bersekala Besar Di Jawa Tengah


Personil Polres Jepara, Perwakilan Personil Kodim 0719 Jepara, Sat Pol PP Jepara, Dishub Jepara, Banser, Kokam PD Muhammadiyah Jepara, Perwakilan BEM Unisnu Jepara


Kapolres Jepara mengatakan Meskipun di Kab.Jepara sampai saat ini situasi aman dan kondusif namun kita semua harus waspada karena di daerah lain juga telah muncul isu-isu gerakan aksi massa penolakan pemberlakuan PPKM.


"Mari berikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat Kab. Jepara" ucap kapolres


Lebih lanjut Kapolres mengatakan selain kegiatan patroli malam ini polres Jepara juga akan melaksanakan baksos pemberian paket sembako kepada masyarakat terdampak PPKM diantaranya para pedagang angkringan.


" Laksanakan tugas secara humanis, berikan arahan dan himbauan kepada masyarakat secara santun dan jangan melakukan tindakan provokatif yang dapat menurunkan citra negatif aparatur Negara" 


Setelah pelaksanaan apel, dilanjutkan kegiatan Patroli gabungan dan Baksos, terdiri  dari 3 rayon yaitu Utara, tengan dan selatan, adapun pembagian paket sembako di berikan kepada para pedagang angkringan di wilayah Kota Jepara sebanyak 80 paket. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url