Babinsa Bantu Aparatur Desa Salurkan Bantuan Kepada Warga Isman

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Serda Muarif anggota Kormail 06/Welahan melaksanakan pendampingan terhadap apatur desa dalam menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang menjalani isolasi mandiri di Desa Welahan, Kecamatan Welahan. Senin (9/8/2021).

Babinsa bersama aparatur desa memberikan bantuan sembako tersebut guna memenuhi kebutuhan warga yang menjalani isolasi mandiri serta diharapkan bantuan sembako ini dapat membantu meringankan beban warga untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Menurut Babinsa Serda Muarif dengan adanya bantuan sembako dari pemerintah ini dapat bermanfaat bagi mereka serta diharapkan mereka segera kembali pulih dari virus tersebut.

“Kami juga menghimbau kepada warga yang menjalani isolasi mandiri untuk selalu menjaga kondisi kesehatannya apabila ada keluhan segera disampaikan kepada petugas kesehatan desa,” kata Babinsa.

Sementara Perangkat Desa Welahan  Sudarmono menyampaikan peran Babinsa sebagai ujung tombak disatuan ke wilayahan sangat startegis dalam penanggulangan Covid-19, khususnya di tingkat Desa. 

Bahkan kedekatan Babinsa dengan warga diharapkan akan membuat warga yang menjalani isolasi mandiri semkain semangat dan percaya diri dalam melawan virus yang menyerang tubuhnya.

“Dengan demikian kami harapkan jalinan kerja sama ini terus terjaga,” ujar Perangkat Desa. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url