Babinsa Kaliombo Dampimgi Penyaluran BLT-DD

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Serda Ahid anggota Koramil 04/Pecangaan mendampingi Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) di Balai Desa Kaliombo, Kecamatan Pecangaan. Senin (9/8/2021).

Serda Ahid mengatakan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap V sebesar 300 ribu ini diberikan kepada 160 warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 jumlah tersebut merupakan sesuai dengan pendataan dari pemerintah desa.

“Bantuan lansung ini diberikan kepada warga yang sudah terdata untuk mencukupi kebutuhan ekonomi di masa pandemi dan hasil pendampingan hari ini kita laporkan kepada atasan dalam hal ini Dandim 0719/Jepara melalui Danramil 04/Pecangaan,” kata Babinsa.

Lebih lanjut, Babinsa Serda Ahid menyampaikan bahwa pendampingan yang dilaksanakannya ini untuk memastikan kegiatan dapat berjalan dengan tertib dan juga lancar serta warga mematuhi protokol kesehatan seperti yang dianjurkan oleh pemerintah.

“Selama pandemi Covid-19 ini masih melanda kami harapkan kepada warga desa Kaliombo untuk terus mendisiplinkan diri menerapkan protokol kesehatan saat baraktifitas  di luar rumah,” pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url