Babinsa Jajaran Kodim 0719/Jepara Salurkan Bantuan Obat Bagi Warga Yang Isman

Merdekajayapos.com JEPARA – Sebagai bentuk kepedulian TNI kepada masyarakat Kodim 0719/Jepara membagikan paket obat kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri (isoman).

Dalam penyalurannya obat dan vitamin tersebut dilakukan oleh Babinsa yang ada di Koramil jajaran Kodim 0719/Jepara.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Sertu Muslikun anggota Koramil 05/Mayong bersama Bidan Desa Rinda Arianingsih Amd.keb kepada warga yang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19 di wilayah binaan di Desa Muriolobo, Kecamatan Nalumsari. Selasa (10/8/2021).

Babinsa Sertu Muslikun mengatakan sesuai dengan prosedur pasien yang melakukan isolasi mandiri sudah tercatat dalam dokumen Puskesmas atau desa maupun Kelurahan.

“Kami bersama bidan Desa dan Bhabinkamtibmas membagikan obat gratis ini langsung kerumah-rumah warga yang menjalani isolasi mandiri, semoga dengan adanya bantuan obat ini warga dapat pulih kembali, ” kata Babinsa.

Sementara, salah satu warga yang mendapatkan obat gratis tersebut mengaku sangat berterima kasih atas bantuan dan kepedulian yang diberikan oleh pihak TNI kepada warga.

“Terima kasih atas kepedulian dan perhatian dari bapak TNI atas obat yang diberikan ini,” ucapnya.

Selan itu, dirinya juga mendapatkan pesan dari Babinsa maupun bidan Desa untuk mematuhi protokol kesehatan dan selalu menjaga kesehatan serta selama menjalani isolasi mandiri ini untuk menahan diri keluar rumah. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url