Danramil 04/Pecangaan Bagikan Sembako Kepada Pedagang

 

Merdekajayapos.com JEPARA – Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi di dampingi Babinsa Serda Ahid melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga yang ada di Desa Kaliombo, Kecamatan Pecangaan. Selasa (10/8/2021).

Pembagian sembako tersebut merupakan tali asih guna meringankan beban warga khususnya bagi para pendagang yang terdampak Covid-19.

Danramil Kapten Inf Ali Ashadi yang didiampingi Babinsa Serda Ahid mengatakan kegiatan sosial ini bertujuan untuk saling peduli kepada sesama terlebih kepada warga yang membutuhkan dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang masih melanda.

“Kami mengharapkan dengan adanya bantuan sembako beras ini dapat bermanfaat bagi warga khususnya para pendagang untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Danramil.

Dalam kesempatan itu juga, Danramil dan Babinsa memberikan himbuan kepada para pendagang untuk tetap menjaga kesehatan serta mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

“Mari kita terapkan 5 M, untuk bersama-sama membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 ini,” pungkas Danramil (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url