Babinsa Bersama Anggota BKO Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa M. Saehu anggota Koramil 01/Jepara bersama salah satu anggota BKO dari Batalyon Kavaleri 2/TC monitoring pelaksanaan vaksinasi tahap II bagi warga Desa Wonorejo, Kecamatan Jepara. Selasa (10/8/2021).

Babinsa M. Saehu mengatakan, kegiatan monitoring ini dilaksanakan guna memantua perkembangan situasi wilayah binaan serta mengimbau kepada warga yang melaksanakan vaksinasi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Hari ini sebanyak 100 orang mengikuti vaksinasi melalui Puskesmas Jepara yang diadakan di Balai Desa Wonorejo,” Kata Babinsa.

Lebih lanjut, kegiatan vaksinasi tersebut meliputi tahapan yang dilakukan yang pertama adalah pendaftaran dilanjutkan dengan skrining, kalau memenuhi syarat yang ditentukan akan berlanjut ke tahap vaksinasi setelah itu pencatatan dan observasi. 

Selain memonitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi masyarakat Babinsa Sertu M. Saehu juga menghimbau kepada masyarakat untuk tertib dalam menerapkan protokol kesehatan guna membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Petinggi desa Wonore Handono, dr.Nunung Martiyani dari Puskesmas Jepara, Kanit Sabhara  Polsek Kota Jepara Iptu Rusiyanto, Bhabinkamtibmas Aiptu Nugroho dan Bidan Desa Sumini. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url