Sambangi Wilayah Binaan Dan Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

Merdekajayapos.com JEPARA – Di tengah pandemi Covid-19 yang kian melanda tidak pernah bosan-bosannya aparat kewilayahan terus berupaya mencegah penyebaran virus Covid-19.

Seperti yang dilakukan oleh Babinsa Peltu Nuryanto anggota Koramil 05/Mayong dalam melaksanakan tugas tanggung jawabnya sebagai Babinsa yang mempunyai wilayah binaan.

Dirinya terus mengimbau serta memastikan bahwa warga binaannya yang berada di Desa Pringtulis, Kecamatan Nalumsari, harus selalu memakai masker saat keluar rumah. Selasa (10/8/2021).

Hal itu, disampaikannya bahwa peran Babinsa dalam membantu pemerintah mencegah serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 sangat penting.

Dalam sambangnya ke wilayah binaan, Babinsa Peltu Nuryanto mendapati warganya tanpa menggenakan masker untuk itu, dirinya langsung bergegas mendatangi warga tersebut dan memberikan masker secara gratis.

Selain membagikan masker, Babinsa Peltu Nuryanto mengajak warga binaannya untuk mendisiplinkan diri dalam menerapkan protokol kesehatan serta mengajak warga untuk pola hidup sehat.

“Saya menegaskan kepada warga agar membentengi diri dari Covid-19 ini dengan memakai masker, tetap menerapkan prokes dalam aktivitas sehari-hari, guna untuk mengurangi peningkatan penularan Covid 19 serta penyebarannya,” pungkasnya (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url