Babinsa Salurkan Sembako Dan Obat Bagi Warga Yang Menjalani Isolasi Mandiri

Merdekajapos.com JEPARA – Demi meringankan beban warga yang menjalani isolasi mandiri, Babinsa Koptu Puput anggota Koramil 12/Donorojo bersama Bidan Desa dan Perangkat Desa menyalurkan bantuan sembako dan obat-obatan yang berada di wilayah Desa Banyumanis, Kecamatan Donorojo. Senin (2/8/2021).

Hal ini dilakukan guna memperkuat warga yang menjalani isolasi mandiri serta bentuk perhatian dari pemerintah daerah pada masyarakat yang terjangkit Covid-19, dengan tujuan warga yang sedang menjalani isolasi mandiri kembali sehat seperti sedia kala.

Sementara, Babinsa Koptu Puput mengatakan dirinya akan terus bersinergi dengan instansi terkait untuk membantu mencukupi kebutuhan dan obat-obatan serta memberikan motivasi semangat kepada warga yang menjalani isolasi mandiri.

“Selain memastikan terhadap warga yang melaksanakan isolasi mandiri, kami juga berpesan kepada warga tersebut untuk tetap menerapkan protokol kesehatan,” kata Babinsa.

Sementara, warga yang menjalani isolasi mandiri menyampaikan terima kasih atas bantuan obat-obatan dan sembako yang telah diberikan. “Semoga ini bermanfaat serta kami cepat sehat seperti semula,” ujarnya (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url