Koramil Jajaran Kodim 0719/Jepara Bagikan Obat-Obatan Bagi Warga Yang Melaksanakan Isman

Merdekajayapos.com JEPARA – Anggota Koramil 01/Jepara jajaran Kodim 0719/Jepara membagikan paket obat-obatan kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri di wilayah Kecamatan Jepara.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Serka Muryono dibantu dengan BKO dari Batalyon Kavaleri 2/TC menyalurkan bantuan obat-obatan tersebut ke salah satu warga binaan yang melaksanakan isolasi di Desa Mulyoharjo, Kecamatan Jepara. Senin (2/8/2021).

Adapun paket sembako tersebut dari Kodim 0719/Jepara yang diberikan oleh Puskesad, 

Kami berharap dengan adanya bantuan obat-obatan tersebut dapat bermanfaat bagi warga serta warga yang terjangkit Covid-19 dapat pulih kembali,” kata Babinsa.

Sementara di tempat terpisah, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang S.E.,M.I.Pol menyampaikan kegiatan ini merupakan satu program Mabes TNI sebagai wujud nyata tindakan dalam memerangi wabah mematikan yang menyebabkan dampak luar biasa pada aspek kehidupan masyarakat.

Sebagai orang nomor satu di jajaran TNI Kodim 0719/Jepara memerintahkan jajarannya mulai dari pejabat Danramil sampai dengan Babinsa agar turun ke lapangan untuk menyerahkan paket obat-obatan tersebut kepada warga yang terkonfimasi Covid-19.

Dalam memerangi wabah pandemi Covid-19 ini kami tak main-main, kami terus berjuang semaksimal mungkin menekan angka penyebaran covid-19 atau yang disebut dengan virus corona di wilayah Kabupaten Jepara,” ujar Dandim.

Selain itu, jangan pernah putus asa dalam menghadapi situasi seperti ini, ingat badai pasti akan berlalu.

“Yang terpenting kami mengharapkan kepada seluruh masyarakat wilayah Kabupaten Jepara agar senantiasa mentaati peraturan dari pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan selama pandemi ini belum berkahir,” pesan Dandim 0719/Jepara. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url