TNI-Polri Tak Pernah Letih Ingatkan Masyarakat Untuk Mematuhi Prokes

 

Merdekajayapos.com JEPARA – Anggota Koramil 01/Jepara dan Polsek Jepara bersinergi terus melakukan pencegahan penyabaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Jepara. Senin (9/8/2021).

TNI-Polri Tak Pernah Letih Ingatkan Masyarakat Untuk Mematuhi Prokes

TNI-Polri Kali ini selain memberikan sosialisasi imbuan protokol kesehatan (prokes) juga membagikan masker kepada masyarakat yang berada di Pasar I, II dan terminal Jepara, hal ini guna mencegah penyebaran Covid-19.

Menurut Serda Subagio yang tergabung dalam kegiatan tersebut menyampaikan sinegritas ini dalam upaya membantu pemerintah dalam memutus penyebaran Covid-19 seperti, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun, mengurangi mobilitas warga dan menghindari kerumunan.

“Kita akan terus melakukan kegiatan ini bersama-sama serta terus mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan ( prokes ) selama pandemi ini masih melanda,” kata Serda Subagio.

Lanjutnya, dalam pembagian masker ini selain kepada para pedagang maupun pengunjung pasar juga kepada para penumpang yang ada di terminal, hal ini demi mencegah penyebaran Covid-19.

“Kami tak pernah letih akan terus ingatkan masyarakat dan berharap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan (prokes),” pungkasnya. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url