Babinsa Pengkol Jepara Bantu Salurkan Sembako serta Dampingi Penyemprotan Disinfektan

Merdekajayapos.com JEPARA – Babinsa Serma Bambang anggota Koramil 01/Jepara melakukan pendampingan penyaluran bantuan sembako kepada salah satu warga yang menjalankan isolasi mandiri.

Kegiatan tersebut dilaksanakan bersama Bhabinkamtibmas dan juga pemerintah Kelurahan yang ada di Kelurahan Pengkol, Kecamatan Jepara. Senin (6/9/2021).

Babinsa Pengkol Bantu Salurkan Bantuan Dan Lakukan Pendampingan Penyemprotan Cairan Disinfektan
Penyaluran bantuan sembako dari BPBD Kabupaten Jepara bagi warga yang terdampak Covid-19 dan diharapkan dapat membantu meringankan beban mereka selama menjalani isolasi mandiri.

“Bantuan sembako dari pemerintah tersebut diberikan semoga bermanfaat bagi mereka yang menjalani isolasi mandiri,” kata Serma Bambang.

Lebih lanjut, Babinsa Serma Bambang mengatakan selain memberikan bantuan sembako pemerintah Kelurahan Pengkol juga menyemprotkan cairan disinfektan di rumah warga yang menjalani isolasi.

Hal tersebut dilakukan guna memutus penyebaran mata rantai Covid-19, “Selain itu, kami juga memberikan motivasi kepada warga tersebut guna menguatkan semangat kembali untuk sehat dan dapat kembali melaksanakan aktivitas,” ungkapnya.

Ditambahkannya, warga yang sedang menjalani isolasi mandiri ini untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dan menahan diri agar tidak keluar rumah selama batas waktu yang telah ditentukan oleh petugas kesehatan. (@ries)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url