Gandeng LAZISMU, HWFC Luncurkan Jersey

 

Kerjasama HWFC dan LAZISMU

Merdekajayapos.com SURABAYA- Manajemen Hizbul Wathan Football Club (HWFC) akan merilis jersey untuk suporter dan masyarakat umum jelang bergulirnya kick off Liga 2 2021. Sedianya, "peluncuran Jersey HWFC" akan dilangsungkan secara hybrid di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Timur, Jalan Kertomenanggal IV/1, Surabaya, Selasa 14/9/2021 mendatang.    

Sebelum acara itu digelar, Senin 6/9/2021 siang, manajemen HWFC mengadakan pertemuan dengan pimpinan Lembaga Lembaga Amil Zakat Infaq dan Shodaqah Muhammadiyah (Lazismu). Hadir, Presiden HWFC Suli Da'im, Direktur Bisnis & Keuangan Hasan Ubaidillah, Sekretaris Agus Wahyudi, dan Ketua Lazismu Jatim Zainul Muslimin. 

Dalam pertemuan tersebut, HWFC dan Lazismu menyepakati kerja sama penjualan jersey. Di mana, manajemen HWFC akan memberikan donasi ke Lazismu. "Kita donasikan Rp 20 ribu kepada Lazismu untuk setiap penjualan jersey yang laku," terang Hasan Ubaidillah, Senin (06/09/2021).

Penandatanganan kerjasama LAZISMU dan HWFC untuk pengenalan Jersey

Menurut Ubaid, panggilan karib Hasan Ubaidillah, kerja sama ini sebagai wujud kepedulian HWFC terhadap kondisi yang terjadi sekarang. Di mana, untuk pandemi covid-19, banyak warga masyarakat yang membutuhkan bantuan. Baik berupa makanan, sandang, dan obat-obatan. 

"Kita tahu benar kiprah Lazismu dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19. Makanya, kita juga ingin berbagi," tandas Ubaid.

Dia menambahkan, pihaknya sudah siap produksi jersey tim berjuluk Laaskar Matahari itu,  untuk pemain saat kompetisi,  jersey latihan, dan jersey untuk fans atau suporter.

"Dalam minggu ini, jersey untuk suporter dengan berbagai kelas sudah bisa mulai dipesan. Target kita, sebelum kick off Liga 2 semua suporter dan masyarakat umum bisa memilikinya," kata Ubaid.

SelaIn penjualan daring, imbuh Ubaid, pihaknya juga melayani penjualan jersey HWFC secara daring/ online lewat media sosial.  

Sementara Ketua Lazismu Jatim Zainul Muslimin menyatakan siap mendukung menjadi mitra dalam penyediaan jersey HWFC. 

"Kita akan maksimalkan 1.400 kantor Lazismu di Indonesia sebagai toko resmi/official jersey tim HWFC. Sebaran kantor yang ada ini diharapkan memudahkan para pecinta HWFC memiliki jersey," paparnya.

Kata dia, dalam waktu dekat Lazismu akan segera melakukan sosialisasi tentang kerjasama yang telah disepakati ini.

"Tanggal 11 September nanti, pas kegiatan bimtek penggunaan mobil ambulans. Kita akan perkenalkan jersey HWFC yang bisa dijadikan display di kantor-kantor Lazismu," terangnya.


Kontributor: Edi Sulton


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url