Danramil 05/Mayong Hadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat Desa

Merdekajayapos.com JEPARA – Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino di dampingi Babinsa Serma Kasyono menghadiri undangan Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Mutasi Jabatan Perangkat Desa Kuanyar, yang dilaksanakan di Balai Desa Kuanyar, Kecamatan Mayong. Senin (13/9/2021).

Dalam acara pelantikan tersebut juga dihadiri, Camat Mayong M. Subkhan S.Sos.M.H, Kapolsek Mayong .Aiptu Heri Joko.P. .SH.MH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Mayong Sunoto, SH dan Staf, Petinggi Kuanyar Khomsatun beserta perangkat desa, Ketua BPD KH.Abdul qodir.Spd. beserta anggota, Tokoh Agama KH.Abdul Yazid, Tokoh Masyarakat, Ketua Rt dan Ketua Rw se-Desa Kuanyar.

Dalam sambutannya, Camat Mayong M. Subkhan S.Sos .M.H selamat atas dilantiknya Perangkat Desa yang baru. “Semoga dengan dilantiknya perangkat desa yang baru ini sebagai amanah dari warga dan tentunya tugas yang penuh mulia ini dapat dipertanggung jawabkan kepada warga masayarakat,” terang Camat Mayong.

Lebih lanjut, dengan adanya pengambilan sumpah dan pelantikan mutasi jabatan perngkat Desa Kuanyar sebagai abdi masyarakat harus dapat menganyomi warganya, untuk menjadikan pengabdian yang nyata serta setulus hati kepada warga, untuk lebih meningkatkan pelayanan pada masayarakat.

“Saya berharap kepada perangkat desa yang baru segera menyesuikan dengan lingkungan kerjanya, dan segera belajar lebih cepat sesuai tupoksi,” ujarnya.

Sementara, Danramil 05/Mayong Kapten Inf Ngadino menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya perangkat Desa Kuanyar dan berharap dengan pejabat baru bisa segera menyesuaikan dengan perangkat desa lainnya dalam melayani dan mengabdikan dri kepada masyarakat.

“Sebagai perangkat desa yang baru harus cepat tanggap dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan, untuk saling bekerjasama dalam meningkatkan pembangunan desa Kuanyar,” ucapnya. (@ries).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url