DPC GKN Indonesia Lantik DPAC GKN Keling Dan Adakan Bazar

Bazar dalam pelantikan DPAC GKN Keling

Merdekajayapos.com | JEPARA-  Dewan pimpinan anak cabang (DPAC)  Gerakan Kewirausahaan Nasional Kecamatan Keling  melaksanakan pelantikan pengurus di serambi pendopo kecamatan Keling Rabu 29 September 2021M/ 22 Safar 1443H. Selain pelantikan juga diadakan bazar.

Hadir dalam pelantikan Kadis kopukmnakertrans Samiaji mewakili Bupati Jepara, Roni Herlambang dan Achmad Fahrudin, Disdikpora Jepara Ali Hidayat, SekCam Keling Loekman Hakim, UPT Puskesmas Keling 1 dr. Muryono dan  Sanitarian Setyo Wardoyo Petinggi se-Kecamatan Keling. Ketua UPK PNPM Keling Ida Suryani,TP PKK Keling Yessy Erlina, pertanian BPP Keling Mulyono. 

Pelantikan oleh Ketua DPC GKN INDONESIA KABUPATEN JEPARA sekaligus Kepala GKN TRAINING CENTER JEPARA

Foto bersama seusai pelantikan

GKN JEPARA resmi melantik Dewan Pimpinan Anak Cabang Gerakan Kewirausahaan Nasional Indonesia Kecamatan Keling.

"  Ditengah pandemi seperti ini Alhamdulillah beberapa program sudah terlaksana dengan baik mulai dari GKN GOES TO SCHOOL di beberapa sekolah untuk menyebarkan virus kewirausahaan di kalangan pelajar SMK, agar menjadi wirausaha sebelum mereka lulus. Ada juga program GKN Bertani dengan konsep penghijauan dan budidaya tanaman sayuran dan buah, serta Mendirikan Pusat Pelatihan Kewirausahaan Masyarakat yang telah diresmikan Pak Bupati Jepara pada bulan Agustus 2020" Ujar Rizal Ariansyah ketua DPC GKN Jepara.

 Rizal juga menjelaskan lewat GKN TRAINING CENTER JEPARA banyak UMKM binaan yang datang untuk berkonsultasi terkait Kewirausahaan, oleh sebab itu GKN JEPARA berupaya memajukan sektor kewirausahaan sampai tingkat kecamatan.

Dalam sambutan bupati jepara yang diwakili kadis  Samiaji menyampaikan pesan singkat kepada petinggi sekecamatan keling supaya tetap mendukung dan mendampingi GKN  Keling yang sudah berkiprah dan memberikan tangan-tangan wirausaha yang handal dan tangguh dalam tantangan saat ini sehingga GKN bergerak dan berkembang demi kemajuan desa masing-masing.


(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url