Tergabung Di Grup H, PS HW Ponorogo Siap

Pemain PS HW Ponorogo saat latihan

Merdekajayapos.com PONOROGO - PS HW Ponorogo dipastikan tergabung di grup H liga 3 Jawa Timur. Dalam grup H ini PS HW Ponorogo tergabung bersama Persiga Trenggalek,  Persenga Nganjuk, Perspa Pacitan dan persemag Magetan.

Adapun gelanggang pertandingan grup H dilaksanakan di stadion Menak Sompal Trenggalek. Dalam grup ini setiap klub bertemu  dua kali yang diselenggarakan di satu gelanggang. Rencana pertandingan liga 3 jatim sendiri akan diputar bulan Oktober.

Ketua PS HW Ponorogo Agus Susanto dalam keterangan menjelaskan bahwa timnya sudah siap mengarungi liga 3 Jawa timur. " Kami sudah siap secara tim, saat ini kami sudah memiliki 26 pemain. Latihan rutin dan ujicoba sudah kami lakukan. Kerangka tim juga sudah terbentuk " ujar Agus, Rabu 15/9/2021.

Pemain PS HW Ponorogo saat latihan

Sementara itu  pelatih PS HW Ponorogo Rofi Sinaryo menanggapi bergabungnya PS HW Ponorogo di grup H menyatakan tidak masalah. " Semua tim sama kuatnya, sama peluangnya. Yang pasti kami sudah siap. Dan target kami lolos grup dulu. Untuk itu kami agendakan ujicoba besok Sabtu 18 September lawan Unida, 24 September lawan Gontor dan 2 Oktober lawan Persekam Kabupaten Madiun" ujar pelatih lisensi B AFC.

PS HW Ponorogo sendiri dalam latihannya  Setiap hari menggunakan lapangan TAAP Sumoroto Ponorogo dan bermarkas di PDM Ponorogo jalan Jawa 38 Ponorogo.


Kontributor: Edi Sulton

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
Comment url