Anggota Koramil 04/Pecangaan Turun Ke Jalan Bagi-Bagi Masker Kepada Pengendara

Merdekajayapos.com | Jepara – Untuk mewujudkan masyarakat yang patuh terhadap potokol kesehatan, anggota Koramil 04/Pecangaan jajaran Kodim 0719/Jepara bagikan masker kepada pengendara yang melintas di Jalan Raya Pecangaan Jepara-Kudus, di Pertigaan Lampu merah Pecangaan, Kecamatan Pecangaan. Senin (25/10/2021).

Hal itu dilakukan, demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pecangaan serta menyadarkan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

Danramil 04/Pecangaan Kapten Inf Ali Ashadi mengatakan sudah menjadi tugas dan kewajiban para instansi di wilayah Kabupaten Jepara untuk terus melakukan sosialisai protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah.

“Kami harapkan masyarakat mempunyai kesadaran untuk saling berkerjasama dalam memutus penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pecangaan serta mewujudkan Kabupaten Jepara pulih dari penyebaran Covid-19,” kata Danramil.

Sementara, Sertu Jb, Kurnia mengatakan bahwa kegiatan bagi-bagi masker ini kepada masyarakat merupakan wujud pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Pecangaan agar masyarakat terlindung dan aman dari bahaya virus tersebut.

“Bagi-bagi masker ini merupakan upaya kami agar virus ini tidak semakin meluas di Kabupaten Jepara, kami juga sampaikan kepada pengendara supaya selalu menerapkan protokol kesehatan salah satunya dengan memakai masker, kita ingin masyarakat sehat dan terhindar dari penyebaran Covid-19 ini,” pungkasnya (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url