Ketua Dan Wakil Ketua PSTI Jepara Bangga Dengan Perolehan Medali Atletnya Di PON

Dini Mitasari pesepaktakraw putri asal Jepara

Merdekajayapos.com | JEPARA -  Pesepaktakraw Jepara yang memperkuat Jawa tengah di PON Papua ada 4 atlet, 2 atlet putra dan 2 atlet Putri. Keempat atlet ini adalah Victoria Eka Prasetya, Dini Mitasari, Evana Rahmawati dan Mandeg Suharto.

Dalam PON Papua Dini Mitasari dan Evana Rahmawati memperkuat Sepaktakraw Putri Jawa tengah menyumbang medali emas sedangkan Victoria Eka Prasetya dan Mandeg Suharto menyumbang medali perak untuk Sepaktakraw putra Jawa tengah.

Sebagai pembina cabang Sepaktakraw di Jepara, ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar mengaku puas dan bangga atas prestasi pesepaktakrawnya. " Perolehan medali emas dan perak dari pesepaktakraw Jepara yang memperkuat sepaktakraw Jawa Tengah di PON XX Papua sangat membanggakan.  Persiapan dan pemusatan latihan berbulan-bulan membuahkan medali" ujar Ary Bachtiar, Rabu /10/2021.

Dari kiri ke kanan : Musthakim, Evana Rahmawati, Dini Mitasari dan Panji Kerso seusai meraih medali emas

Hal yang saya juga diungkapkan oleh wakil ketua 1 PSTI Jepara Hasanuddin, lewat layanan WA Hasanuddin mengatakan " syukur alhamdulilah atas capaian prestasi yang membanggakan ini, saya sampaikan selamat untuk atlet yang telah membawa nama harum daerah

 Semoga sukses  ini menjadi penyemangat adik - adik yang lain untuk terus berusaha berlatih  hingga meraih  prestasi yang membanggakan, sekali lagi selamat dan sukses kedepannya". (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url