PS HW UMY Luncurkan Jersey, Pre Order Untuk Penggemar Dan Umum

Merdekajayapos.com | YOGYAKARTA - Menghadapi kompetisi liga 3 DIY, PS HW UMY sebagai salah satu peserta mempersiapkan diri . Persiapan selain tim juga pendukung tim salah satunya adalah Jersey untuk tim.

Dalam musim ini PS HW UMY menggandeng Bawahskor Mandala untuk menyediakan seragam tim baik itu Jersey kandang maupun kandang. Klub yang berdiri sejak 1918 ini  menggunakan Jersey dengan baju corak kotak warna biru putih celana biru tua. Untuk Jersey tandang dengan baju dengan corak kotak warna hijau dan putih celana putih sedangkan Jersey penjaga gawang warna kuning dan merah.

Jersey kandang PS HW UMY

" Produksi jersey berkolaborasi dengan Bawah Skor yang berada di Yogyakarta. Selama ini Bawah Skor cukup intens dalam arsip sejarah sepakbola. PSHW adalah tim yang bersejarah bagi sepakbola bangsa ini, Jersey tersedia untuk umum dan penggemar melalui Bawahskor. Ide jersey PSHW UMY adalah plangkok antara warna biru dan putih untuk jersey kandang, dan hijau dan putih untuk jersey tandang.

Kerjasama ini selama 1 musim ini . Koleksinya bisa dilihat di twitter Bawahskor " ujar media officer PS HW UMY Dr. Fajar Junaedi. Rabu 20/10/2021 M/ 13 Rabiulawal 1443 H.

Jersey penjaga gawang PS HW UMY

Dari hasil dari penjualan Jersey ini digunakan untuk pembinaan pemain usia muda di Akademi Sepakbola Hizbul Wathan UMY. Selain berkompetisi di liga 3 PS HW UMY juga mempunyai SSB untuk pembinaan usia dini.

Dimaz Fajar dari pihak Bawahskor mengaku senang ketika diajak menggarap jersey PS HW UMY.

"  Saya pikir mulai dari sisi pernak - pernik/merchandise dulu, kemudian proyek proyek kecil kayak pameran, pengembangan podcast, hingga tur sepakbola. Proyeksinya sudah sampai sana,  tinggal bagaimana sinerginya. Untuk fasilitas sepertinya UMY sangat mumpuni, nah ini peluang untuk klub sekelas liga 3" ujar Dimaz. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url