Mudir MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Adakan Kunjungi SMK Muhammadiyah 5 Mijen Demak

Kepala SMK Muhammadiyah Mijen ( paling kiri) bersama wakil mudir MBS Ash Shiddiq ( nmr dua dari kanan) dan kepala SMP Muhammadiyah Kalinyamatan ( paling kanan)

Merdekajayapos.com | DEMAK- Mbs Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan mengadakan kunjungan ke SMK Muhammadiyah 5 Mijen pada 26 Oktober 2021/ 19 Rabi'ul Awal 1443 H yang bertempat di SMK Muhammadiyah 5 Mijen.

Pada kunjungan tersebut Mudir MBSAsh-Shiddiq dan Kepala Sekolah SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan Andika Fajri Mubarrok, S.Pd, M.Pd hadir dengan didampingi oleh Wadir  MBS Ash-Shiddiq Suryo Bayu Tirto Aji, S.Ag dan disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 5 Mijen yaitu Arif Rumiadi, S.Pd.

Kepala SMK Muhammadiyah Mijen Demak saat menerima kepala SMP Muhammadiyah Kalinyamatan yang juga mudir  MBS Ash Shiddiq

Dalam kunjungan tersebut selain membahas tentang sinergitas antar Amal Usaha Muhammadiyah(AUM) MBS Ash-Shiddiq SMP Muhammadiyah 5 Kalinyamatan juga mengikuti acara yang diadakan oleh SMK Muhammadiyah 5 Mijen yaitu "Star Up dan Mentoring sukses PPDB tahun 2022/2023 " yang pada kesempatan itu SMK Muhammadiyah 5 Mijen mengundang Ustaz Ajuslan Kerubun, S.Pd.I dari Tegal. Sebagaimana kita ketahui beliau merupakan salah satu kepala sekolah inspiratif  yang dimiliki oleh Muhammadiyah bahkan oleh Indonesia. Lewat rekam jejak beliau yang menghidupkan AUM yang hampir tidak bergerak menjadi AUM yang sukses.

Pada acara tersebut ustaz Ajuslan Kerubun, S.Pdi  selain menyampaikan materi dan kiat-kiat sukses dalam ppdb beliau juga memberikan mentoring setelah kegiatan tersebut dan membimbing perjalanan panitia ppdb agar berjalan sebagaimana mestinya dan agar target yang didapatkan oleh sekolah tercapai.(Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url