Peringati HUT ke-76 Jatim, Kepala Staf Koarmada II Bersama Gubernur Jatim Ziarah Ke Makam Presiden RI Pertama

Gubernur Jawa timur bersama kas koarmada II dan Forkompinda Jatim di makam presiden RI pertama

Merdekajayapos.com | SURABAYA- Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rahmad Jayadi mengikuti Upacara Ziarah bersama di Makam Proklamator RI Bapak Ir. Soekarno yang dilaksanakan oleh Gubernur Jatim dan Forkopimda Jawa Timur bertempat di Blitar. Senin 11/10/2021.


Kegiatan ziarah yang dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Ibu Khofifah Indar Parawansa di Makam Bung Karno Kota Blitar ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-76 Provinsi Jatim. 


Disela kegiatan Laksma TNI Rahmad Jayadi mengatakan, “ Sesuai dengan apa yang telah disampaikan oleh  Gubernur Jatim Ibu Khofifah Indar Parawansa bahwa ziarah dan doa bersama di makam Ir Soekarno yang merupakan pahlawan nasional dan Proklamator, yang juga dihadiri oleh Ketua DPRD Jatim, Polda Jatim, Kodam V Brawijaya, Wali Kota Blitar, dan Bupati Blitar ini untuk menyampaikan pesan ke seluruh warga Bangsa Indonesia, terutama warga Jatim bahwa bangsa yang besar, yaitu, bangsa yang bisa menghormati, menghargai, dan mengikuti jejak teladan pengorbanan pahlawannya, “ ungkapnya.

Kas koamada II ( baju putih) bersama Forkompinda Jatim saat ziarah

" Saat ini, kita berjuang melawan pandemi Covid-19 yang virusnya tidak tampak. Mudah-mudahan karena pertolongan Allah, mudah-mudahan kemenangan melawan pandemi sudah sangat dekat yaitu kemenangan berjuang melawan pandemi Covid-19 yang melanda dunia termasuk Indonesia dan Provinsi Jatim. Perkembangan kasus Covid-19 di Jatim sudah melandai, “ lanjutnya.


“ Berdasarkan asesmen Kemenkes, sekarang sebanyak 32 kota/kabupaten di Jatim sudah masuk Level 1. Sedang enam daerah lain masih Level 2. Per kemarin, angka kematian di Jatim hanya 3 orang, mudah-mudahan terus melandai dan bisa nol. Kerja keras kita selama ini sudah membuahkan hasil, " pungkas Laksma TNI Rahmad Jayadi. (Edi Sulton)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url