Anggota Koramil 11/Tahunan ikuti Senam Kebugaran Jasmani Lintas Sektoral Bersama UPTB Puskesmas Tahunan

Merdekajayapos.com Jepara – Anggota Koramil 11/Tahunan mengikuti senam dan Pengukuran Kebugaran Jasmani Lintas Sektoral bersama UPTB Puskesmas Tahunan yang dilaksanakan di halaman Kecamatan Tahunan. Jumat (26/11/2021).

Kegiatan senam tersebut diikuti juga Camat Tahunan Nuril Abdillah S.STP. MM, Kepala Puskesmas Tahunan dr. Megarini, Kapolsek Tahunan yang diwakili Aipda Sutikno, Petinggi dan Carik se-Kecamatan Tahunan.

Menurut Bintara Tinggi Urusan Dalam (Batuud) Koramil 11/Tahunan Pelda Nagrikan mengatakan kegiatan senam ini mempunyai tujuan yang sangat banyak diantaranya untuk memelihara kebugaran tubuh, menjaga kesehatan serta untuk menunjang kegiatan aktivitas sehari-hari.

“Selain dalam melaksanakan kegiatan senam bersama ini, anggota Koramil 11/Tahunan untuk lebih meningkatkan hubungan silaturahmi antara Pemerintah Kecamatan dan TNI,” ungkap Batuud.

Selain itu, di masa pandemi Covid-19 ini dengan berolahraga tentu dapat meningkatkan imun agar tidak mudah terserang berbagai penyakit maupun virus.

“Dengan tubuh yang sehat, bisa menjauhkan diri dari Covid-19.Selama kegiatan berlangsung pastinya sudah sesuai dengan protokol kesehatan, dan dibagikan vitamin dan buah untuk menambah stamina tubuh agar tetap sehat dan prima,” jelasnya. (@ries).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url