Danlanal Cilacap Hadiri Giat Monitoring "New Jogo Tonggo" Dan Sosialisasi Prokes Di Cilacap

Merdekajayapos.com CILACAP.  Komandan Pangkalan TNI AL Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., menghadiri kegiatan Monitoring Pelaksanaan "New Jogo Tonggo" dan Sosialisasi Protokol Kesehatan pada masyarakat di Pendopo Kelurahan Sidakaya, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap, Kamis (18/11/2021). 

Danlanal Cilacap saat sosialisasi protokol kesehatan

Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji dalam Sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan sosial isasi penanganan Covid - 19 dan Jogo Tonggo ini sangat strategis, ini dibuktikan pada waktu membludaknya pasien yang terpapar Covid 19 dengan adanya tempat isolasi terpusat  dan mandiri yang ada di tiap-tiap kelurahan, bisa sebagai tempat alternatif mengingat ketersediaan tempat tidur di rumah sakit sudah penuh. 

"Apa yang sudah kita perjuangkan selama ini dengan mencapai level 2, dan kita berusaha masuk ke levei 1. Jangan sampai kita lepas dengan pelonggaran protokol kesehatan sehingga akan membawa akibat lonjakan angka lagi, semua harus melalui protokol kesehatan yang ketat,"Ungkap Bupati. 

Tujuan dari Jogo Tonggo, Lanjut Bupati, ini adalah kita berperang   dengan Covid 19, serta memulihkan perekonomian masyarakat, untuk itu agar dipercepat Vaksinasi di Kabupaten Cilacap untuk kita menuju level 1.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Cilacap Syamsul Auliya Rachman, S. STP., MSI., Kasdim 0703/Cilacap,  Mayor lnf Drs. Abdul Asis Lallo (Kasdim 0703/Cilacap) Ketua Pengadilan Negeri Cilacap Hendri Tobing, S.H., M.H, Kadinkes Cilacap dr. Pramesti Griyana Dewi. (Edi Sulton).

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url