SMP Muhammadiyah Mlonggo Raih 2 Emas 1 Perak Petanque Popda Jepara 2021

Merdekajayapos.com JEPARA. Siswa SMP Muhammadiyah Mlonggo yang mengikuti Popda kabupaten Jepara 2021 berhasil meraih 2 emas dan 1 perak. Kabar ini disampaikan oleh wakil kepala SMP Muhammadiyah Mlonggo Nasyi'atul Aisyiyah pada Ahad 28/11/2021 M/ 22 Rabiulakhir 1443 H.

Para atlet petanque SMP Muhammadiyah Mlonggo

" Alhamdulillah 3 siswa kami yang mengikuti Popda kabupaten Jepara 2021 meraih 2 medali dan 1 medali perak petanque pada Popda Jepara yang diselenggarakan pada 28 Oktober 2021. Ketiga siswa kami ini Alvian Wijanarko, Nur Rohman, Dhafina Farha dan Salsabila Dwi Cahyani. Saat pelepasan saya berpesan agar selalu jaga sportifitas, dan mengedepankan akhlak mulai serta pantang menyerah dan Alhamdulillah meraih 2 emas dan 1 perak " Ujar Nasyi'atul Aisyiyah.

Wakil kepala SMP Muhammadiyah Mlonggo Nasyi'atul Aisyiyah ( kanan) bersama atlet Petanque didampingi Abdul Ghafur ( kiri) dan Nur Azimah ( Waka kesiswaan)

Dengan prestasi yang diraih saat ini Nasyi'atul Aisyiyah selaku wakil kepala sekolah berharap hal menjadi cambuk untuk terus mengasah kemampuan lebih baik lagi dan terus memperbaiki diri. " Jangan cepat berbangga diri semakin tinggi prestasi semakin berat tantangan yang harus dihadapi. Tetap junjung tinggi rendah hati", pesan wanita asli Mlonggo ini. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url