Danlanal Kendari Sambut Kunjungan Presiden RI di Kabupaten Koloka Timur

Merdekajayapos.com, KENDARI- Komandan Lanal (Danlanal) Kendari Letkol Laut (P) Iwan Iskandar, M.Tr.Hanla., M.M turut menyambut kedatangan Presiden RI beserta rombongan di Kabupaten Koloka Timur. Sulawesi Tenggara. Selasa 28/12/2021.

Presiden RI meresmikan Bendungan Ladongi di Koloka Timur
Dan Lanal Kendari Letkol Laut ( P) Iwan Iskandar ( kedua dari kanan) saat menyambut presiden RI

Danlanal Kendari Dampingi Presiden RI Meresmikan Bendungan Ladongi di Koloka Timur Sulawesi Tenggara

Kunjungan kerja Presiden RI beserta rombongan kali ini dalam rangka meresmikan proyek strategis nasional bendungan ladongi sekaligus juga meninjau secara langsung bendungan ladongi yang berada di kolaka timur.

Presiden RI meresmikan Bendungan Ladongi di Koloka Timur
Komando pasukan katak melakukan pengamanan tempat peresmian bendungan oleh presiden RI

Pembangunan bendungan lagongi ini juga bertujuan untuk mengoptimalkan potensi aliran sungai ladongi sebagai sumber daya air bagi masyarakat di sekitar Kabupaten kolaka timur.

Danlanal Kendari dalam penyampaiannnya sangat mendukung kunjungan Presiden RI dalam rangka meninjau serta meresmikan secara langsung bendungan ladongi yang bertempat di Kabupaten kolaka timur sulawesi tenggara, dalam pelaksanaan ini Kami juga menggerakkan segenap personil TNI AL Lanal Kendari dalam mendukung pelaksanaan kegiatan dan pengamanan laut tentunya yang akan di tinjau dalam kunjungan Presiden RI." ujar Danlanal Letkol Iwan. (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url