Sat Binmas Polres Semarang Berikan Binluh Kepada Satuan Pengamanan

Merdekajayapos.com. Ungaran - Kegiatan Sambang Binluh merupakan tugas yang wajib dilaksanakan oleh Anggota Polri guna mengetahui perkembangan situasi dimasyarakat di wilayah binaannya disamping itu Sambang merupakan sarana untuk menyampaikan informasi berkaitan dengan situasi kamtibmas yang sedang terjadi.

Kanit Binkamsa Aiptu Riyadi bersama anggota melaksanakan giat binluh kepada anggota Satpam yang bertempat di PT. SGS di jalan Semarang - Surakarta No.120, Genuk Barat, Genuk, Kec. Ungaran Barat, Kabupaten Semarang (09/12/2021)

Pada kegiatan tersebut Kanit Bin Kamsa dan Anggota Sat Binmas memberikan sosialisasi terkait penertiban Gampol/Identitas Satpam, Latihan Pengetahuan dan keterampilan Perorangan, Kelengkapan Pos Satpam, Sosialisasi Perpol No. 4 Tahun 2020 tentang Pam Swakarsa dan sosialisasi terkait protokol kesehatan Covid 19. 

"Benar telah kami laksanakan sosialisasi terkait seragam dan identitas satpam, sosialisasi perpol dan tentunya sosialisasi protokol kesehatan covid 19" Ujar Kapolres Semarang AKBP Yovan Fatika HA, SIK MH melalui Kasat Binmas Polres Semarang 

Kasat Binmas AKP Yantoro Toyib menuturkan kegiatan sosialisasi ini dilakukan untuk menyamakan persepsi antar satpam dengan satpam yang lain dan meningkatkan pengawasan terhadap para karyawan dan pengunjung terkait penanggulangan covid 19. (@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url