Tidak Menang Lawan PSIM, Persijap Minta Maaf Pada Suporter

Merdekajayapos.com SOLO- Persijap Jepara menuntaskan laga terakhir liga 2 grup C lawan PSIM Yogyakarta di stadion Manahan Solo, Selasa malam 30/11/2021. Pada laga ini Persijap kurang beruntung karena kalah 1-0.

Pemain Persijap Friska Womsiwor ( merah)  dikeroyok dua pemain PSIM. Foto dok persijap

Babak pertama berjalan dalam tempo sedang akibat lapangan licin diguyur hujan. Persijap mengandalkan serangan dari sektor sayap. Permainan cukup berimbang. Namun Persijap harus kebobolan pada menit ke-37 lewat tendangan bebas Yudha Alkanza. Dalam babak pertama ini Persijap melakukan dua kali pergantian yaitu Nurdian Saputra Chaniago digantikan Friska Womsiwor dan Iqmal Nursamsu digantikan Arya Putra Gerryan pada menit ke-23. Hasil 1-0 untuk PSIM Yogyakarta beragam hingga turun minum.

Memasuki babak kedua Persijap melakukan dua pergantian yaitu pada menit ke-46 " sang Kapten"  Ricky Ariansyah digantikan "sang  Loyalis" Pian Sopian dan Hendri Satriadi digantikan Aji Kurniawan. Namun kemenangan belum diperoleh Persijap sampai peluit panjang dibunyikan wasit Marjukih dari Jakarta. Hasil 1-0 untuk PSIM.

Dodi Al-Fayed ( merah) merepotkan pemain PSIM. Foto dok Persijap

Dalam pertandingan ini wasit Marjukih mengeluarkan 3 kartu kuning, 1 kartu kuning untuk pemain Persijap dan 2 kartu kuning untuk pemain PSIM Yogyakarta. Meski kalah Persijap tetap aman di liga 2.

Menanggapi hasil ini, pelatih kiper Persijap Iman Suherman mewakili Pelatih kepala Persijap Jaya Hartono meminta maaf kepada masyarakat Jepara karena hasil yang kurang bagus. " Ini hasil yang kurang bagus, kita tidak bisa kasih kemenangan terakhir, kami minta maaf buat masyarakat Jepara karena tidak bisa kasih hasil yang maksimal di tahun ini" ujar Iman Suherman. (Edi sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url