Pesepaktakraw Mojokerto Dan Cimahi Datang Ke Jepara Untuk Berlatih

Merdekajayapos.com JEPARA- Sepak takraw Jepara dalam hal ini GOR Sepak takraw Welahan Jepara tempat yang ideal untuk menggelar pertandingan baik resmi maupun ujicoba.

Peserta pertandingan segitiga

Dengan fasilitas yang memadai GOR Sepak takraw Welahan Jepara mempunyai daya tarik tersendiri. Selain dari fasilitas, Sepaktakraw Jepara mempunyai prestasi yang mentereng. Hal inilah yang membuat PSTI Mojokerto Jawa timur dan PSTI Cimahi Jawa barat datang mengajak untuk melakukan pertandingan ujicoba.

Ujicoba segitiga antara Jepara, Mojokerto dan Cimahi dilaksanakan di GOR Sepak takraw Welahan Jepara, Minggu 23/1/2022. Dalam ujicoba ini diturunkan pemain KU- 21.

Pertandingan persahabatan di GOR Sepaktakraw Welahan Jepara

Menanggapi ujicoba ini, ketua PSTI Jepara Ary Bachtiar berharap dari pertandingan segitiga ini menghasilkan hal positif dalam pembinaan Sepak takraw . " Saya sangat mengapresiasi positif dan berterima kasih kepada kabupaten Jepara yang sudah berkenan menerima kunjungan mereka. Semoga dengan kegiatan ini bisa semakin meningkatkan gairah pembinaan olahraga sepak takraw di tiga daerah peserta", terang Ary Bachtiar, Senin 24/1/2022.

Sementara itu pesepak takraw Mojokerto Alviki Yustria Jainuri seusai laga persahabatan ini mengatakan, "sebagai pemain saya ucapkan alhamdulillah terima kasih atas jamuan yang sudah anda berikan kepada kami , mulai dari fasilitas istirahat , tempat bermain , dan konsumsi sudah sangat baik". (Edi Sulton).

Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url