Ketua II PSTI Jateng Rumuskan Sistem Kejuaraan Berjenjang Berkelanjutan

Merdekajayapos.com SEMARANG- Rapat kerja provinsi (Rakerprov) pengprov PSTI ( pengurus provinsi persatuan sepak takraw) Jawa tengah di Hotel Aston Semarang pada Ahad lalu yang dibuka oleh wakil ketua 2 KONI Jawa tengah Soejatmiko.

Ketua II Bidang bipres PSTI Jateng,  Rasiwan saat memberikan paparan di Rakerprov

Mewakili ketua KONI Jawa tengah, Soejatmiko  dalam Rakerprov ini mendorong agar pengprov PSTI Jawa tengah banyak menggelar kejuaraan-kejuaraan termasuk liga.

Dorongan dari KONI Jawa tengah ini langsung ditanggapi oleh ketua II Bidang bipres Rasiwan. Saat dihubungi melalui layanan WA pada Selasa 15/3/2022 , Rasiwan Mengatakan, " secara tupoksi KONI sebagai lembaga organisasinya banyak cabor harus membangun pembinaan olahraga prestasi secara berjenjang dan berkelanjutan dengan kondisi keterbatasan anggaran harus buat skala prioritas terhadap kebijakan anggaran yang ada untuk cabor". khususnya anggaran kejuaraan baik  untuk multieven atau satu event".

Rakerprov PSTI Jateng

Sebagai ketua II Bidang bipres Rasiwan merumuskan langkah ke depan PSTI Jawa tengah akan membangun sistem kejuaraan/event/Liga secara berjenjang dan berkelanjutan dimasing-masing kelompok usia.

" Dengan konsep desentralisasi dan kewilayahan harapannya agar kejuaraan banyak di gelar sebagai wahana menangkap seluruh potensi atlit yang ada di Jateng dengan biaya se efisien/ mangkus mungkin oleh peserta". ujar Rasiwan. (Edi Sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url