Petinggi Dan Carik Plajan Dukung PS HW Plajan Di Kompetisi Askab PSSI Jepara

Merdekajayapos.com JEPARA- Langkah PS HW plajan di kompetisi Askab PSSI Jepara dipastikan berlanjut ke babak 16 besar. Dari dua kali bermain PSHW Plajan mengemas 4 angka dan berada di peringkat pertama grup D.

Petinggi desa Plajan H. Kartono ( kiri) bersama ketua PSHW Plajan Budi Mulyono

Pada pertandingan pertama PSHW Plajan menang 3-1 atas Syuban Suro, pada pertandingan kedua seri 1-1 lawan JPC sedangkan JPC mengalahkan Syuban Suro 3-2. PSHW Plajan mempunyai nilai sama dengan JPC namun unggul selisih gol dan lolos ke babak 16 besar liga III Askab PSSI Jepara.

Menanggapi hasil ini Petinggi Plajan H. Kartono mengatakan, " ini adalah hasil bagus yang harus selalu ditingkatkan kekompakannya, kerja kerasnya anak-anak PSHW Plajan disiplinnya agar bisa ikut final".

Kesebelasan PSHW Plajan saat bertanding di kompetisi Askab PSSI Jepara

Petinggi Plajan berharap agar PS HW plajan  bisa juara. " Dan harapan  kedepan anak- anak itu harus bisa memperkuat klub profesional seperti  Persijap Jepara, PSIS Semarang dan kalau bisa masuk timnas PSSI atau pemain tingkat dunia, semua serba mungkin", harap Petinggi Plajan. Selasa 14/3/2022.

Kegembiraan akan hasil ini juga diungkapkan oleh Carik  Plajan Hadi Patmo. " Hasil ini suatu prestasi yang tidak gampang diraih,  itu penuh perjuangan yang berdarah-darah. Perlu pendampingan yang berkelanjutan dan suport anggaran dari pemdes Plajan agar anak-anak PSHW Plajan yang membawa nama  desa Plajan tetap bisa menorehkan prestasi di kancah Kabupaten dan seterusnya, itu adalah dasar mental anak-anak kelak. Lanjutkan, secara pribadi  saya tetap dukung cuma belum ada kesempatan yang baik untuk mendampingi saat bertanding", Ungkap Carik Plajan. (Edi sulton).


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url