Kodim 0719/Jepara Dapat Penghargaan Dari KPP Pratama Jepara Atas Pelaporan SPT Tahunan

Merdekajayapos.com Jepara - Dalam rangka pekan panutan, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jepara Achmad Hartono beserta anggota menyambangi Kantor Makodim 0719/Jepara yang berada di Jl. Rw Manggonsidi. No 8 Jepara untuk Menyerahkan penghargaan, penghargaan tersebut diserahkan kepada komandan kodim 0719/jepara. Pada Selasa (15/3/2022).

Komandan Kodim 0719/jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol. menerima penghargaan dari Kepala KPP Pratama Jepara

Kedatangan Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jepara Achmad Hartono beserta anggota disambut langsung oleh Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang, S.E.,M.I.Pol.

Pada kesempatannya Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jepara Achmad Hartono meminta take video pelaporan SPT Tahunan 2021 kepada Komandan Kodim 0719/Jepara, dengan harapan adanya video tersebut dapat meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam melaporkan SPT Tahunan PPh Tahun 2021.

“Dimana video tersebut akan di tayangkan ataupun di unggah melalui akun media sosial oleh KPP Pratama Jepara, yakni akun Youtube, Instagram, Facebook dan twitter,” kata Achmad Hartono.

Lebih lanjut, Kepala Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Jepara Achmad Hartono memberikan penghargaan kepada Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang dan seluruh anggota sebagai bentuk apresiasi yang telah melaporkan SPT Tahunan 2021 dengan pencapaian 100 persen.

Sedangkan dalam kesempatan itu juga, Komandan Kodim 0719/Jepara Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang menghimbau dan mengajak kepada seluruh masyarakat Jepara pada umumnya untuk taat membayar pajak.

“Karena dengan membayar pajak dan melaporkan SPT Tahunan tentunya akan turut menjaga keamanan negara kita, dengan taat pajak, kita sudah berkontribusi untuk Membangun Negeri, Pajak Kuat Indonesia Maju,” Ujar Letkol Arh Tri Yudhi Herlambang.

Lebih lanjut, Komandan Kodim 0719/Jepara menyampaikan sekarang lapor SPT bisa dilakukan secara online tanpa perlu ke kantor pajak, jika dahulu, pahlawan berjuang untuk Negara Republik Indonesia dengan melawan penjajah, maka saat ini kita semua dapat menjadi pahlawan dengan membayar pajak. (@ries)


Berita Selanjutnya Berita Sebelumnya
Belum Ada Komentar
Tambah Komentar
comment url